-->

Rabu, 31 Oktober 2012

Ariel Noah Salah Nyanyi di Panggung

Assalamu Alaikum, selamat pagi,siang sore ataupun malam.. Kali ini saya mau sharing berita ringan yang sudah agak lama sih tapi lumayan lah buat hiburan. Beritanya tentang Noah band (eks Peterpan). Saya mecoba membahas kejadian ariel yang agak "miss" saat menyanyikan lagu "Separuh Aku" di dahsyat RCTI.
Nah mau lihat rekamannya, ini dia

Menurut saya ada beberapa kemungkinan faktor kenapa itu bisa terjadi:
Pertama, ariel sedang dalam kondisi yang tidak fit sehingga berpengaruh pada kualitas vokal, tingkat konsentrasi dan sound monitoring.
kedua, ariel belum 100% terbiasa menyanyikan lagu ciptaan david, yang kalau diperhatikan memang agak berbeda dengan lagu-lagu ciptaan ariel. Misal pada saat ref, terjadi perubahan tune yang agak beda dengan lagu ariel sebelumnya, perubahan tune yang mirip dengan perpindahan tune laki ke perempuan, jadinya ariel agak kesusahan.
ketiga, ariel lg pilek atau kurang latihan(persiapan) sebelum tampil di dahsyat yang kondisi sound studionya mungkin agak lain dengan dipanggung.
Tapi ini hanya dugaan semata, ariel pastinya lebih tahu apa yang terjadi
Tapi coba bandingkan dengan video ariel waktu di INBOX berikut;

Demikian artikel ringan ini, mungkin gak fresh from the oven tp moga menghibur...

*) Jika menurut anda artikel ini menarik mohon untuk memfollow blog ini dan mohon klik iklan banner yang ada demi kemajuan blog ini dalam menyediakan info menarik bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar