-->

Rabu, 14 November 2012

Aku Cinta Padamu dalam 100 Bahasa

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Halo masteristi, Saya doakan anda semua sehat selalu dan tambah banyak rejekinya,..amin.
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang topik yang bisa dikatakan sebuah topik yang sangat universal, yaitu Cinta.
Sampai detik ini, mungkin belum ada yang dapat mendefinisikan atau mengartikan secara mutlak sehingga semua sependapat tentang apa itu cinta. Ada yang memposisikan cinta itu sebagai kata benda sifat, ada juga sebagai kata kerja, atau malah ada yang bilang cinta terlalu abstrak untuk dijelaskan.


Sekarang ini malah cinta sudah mulai dibagi-bagi lagi menjadi beberapa kelompok, cinta ini, cinta itu dan sebagainya. Berikut beberapa kalimat yang saya rangkai dari untuk coba menggambarkan tentang cinta:
1. Cinta adalah ikatan tanpa persyaratan dan tanpa pamrih
2. Cinta adalah proses mendekatkan diri antara satu objek (pencinta) dan objek lainnya (yang dicinta) sehingga pada akhirnya tidak akan ada jarak antara mereka (menjadi satu)
3. Cinta adalah bentuk puncak keindahan sehingga tidak ada selain keindahan
4. Cinta adalah kebahagiaan hakiki yang mustahil menimbulkan penderitaan
5. Cinta lahir dari sesuatu yang suci sedang ia mensucikan maka cinta tak mungkin lahir dari yang kotor lagi mengotori.

Dalam sudut pandang saya, tentunya kita harus tetap memberikan bentuk batasan dan acuan etis dalam memberi pemahaman tentang cinta. Dengan tujuan, agar orang tidak terjadi pergeseran makna yang berlebihan tentang cinta itu sendiri, atau dengan kata lain agar orang tidak sembarangan memperjualbelikan kata Cinta.
Dalam artian, ada syarat-syarat untuk memahami sesuatu itu sebagai cinta.
Tapi, di sini saya tidak akan terlalu jauh membahas tentang cinta (mungkin dipostingan lainnya), karena saya sadar kemampuan saya masih agak jauh dari itu. So dalam postingan kali ini saya akan sharing file yang dapat anda download, yang berisi Ungkapan cinta dalam 100 Bahasa yang ada di dunia. Siapa tahu anda ingin beromantis romantis ria dengan pasangan anda dengan mengrimkan SMS "AKU CINTA KAMU" dalam 100 Bahasa nah silah aja didownload alias diUnduh filenya.
Wassalam

Link downloadnya 101 Bahasa Aku cinta padamu.pdf
Jika link tidak berfungsi harap beritahu kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar