-->

Kamis, 01 November 2012

Penerimaan PNS BPPPTI, Batas 4 November 2012

Assalamu Alaikum,...


BAgi anda yang sedang cari pekerjaan, nih ada lamaran dari BPPPTI...

PENGUMUMAN PENERIMAAN PEGAWAI KANTOR PERWAKILAN DAERAH BPPPTI KEMKOMINFO TAHUN 2012
BADAN LAYANAN UMUM BPPPTI (BALAI PENYEDIA DAN PENGELOLA PEMBIAYAAN TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA) membuka kesempatan bagi seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi pegawai pada Kantor Perwakilan Daerah yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia.

A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia
2. Domisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerah
3. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian (masih berlaku)
4. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU Daerah atau Puskesmas setempat (6 bulan terakhir)

B. Persyaratan Khusus
1. Area Manager (AM) - Pria/Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 36 tahun, pendidikan S1 (S2 diutamakan) Manajemen/Keuangan/ Pemasaran/Teknik Informatika/Teknik Industri, IPK min 2,75
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya
- Menguasai Ms. Office
- Kemampuan Komunikasi yang baik
- Mampu membuat rencana kerja & melaksanakan program pengawasan
2. Asisten Manager Program & Anggaran (AMPA)
- Pria/Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal
pendidikan S1 Manajemen/Akutansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen
Informatika, IPK min 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya
- Diharapkan dapat memahami dan menguasai SIMAK BMN dan akuntansi pemerintahan.
3. Asisten Manager Monitoring & Evaluasi (AMME)
- Pria/Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Keuangan/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK min 2,6.
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya.
- Memiliki kemampuan mengevaluasi, menilai, dan memonitor perkembangan sesuai bidang tugas.
4. Asisten Manager Administrasi & Umum (AMAU)
- Pria/Wanita, pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 35 tahun, minimal pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen Informatika, IPK min 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya.
- Kecakapan teknis di bidang administrasi perkantoran, pengelolaan arsip, barang, dan layanan yang bersifat umum.
5. Staff Pelaksana (SP)
- Pria/Wanita, Pada tanggal 4 November 2012 maksimal berusia 30 tahun, minimal pendidikan D3/S1 Akuntansi/Administrasi Niaga/Manajemen/Manajemen Informatika/Ekonomi/Manajemen Keuangan, IPK 2,6
- Berdomisili di wilayah kerja (dibuktikan dengan KTP)
- FreshGraduate (diutamakan berpengalaman di bidangnya)
- Menguasai komputer (min MS Word dan MS Excel), kreatif dan komunikatif.

Surat Lamaran ditujukan kepada KepalaBPPPTI dengan mencantumkan Kode Jabatan pada sudut kanan atas. Surat lamaran tersebut paling lambat diemail pada tanggal 4 November 2012 Pukul 24.00 WIB ke alamat email berdasarkan wilayah domisili masing-masing,dengan melampirkan :
1. Scan Ijazah Terakhir
2. Scan Transkrip nilai
3. Scan Pas Foto berwarna 4x6 terbaru
4. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
5. Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU setempat
6. Daftar Riwayat Hidup (CurriculumVitae)
7. Scan Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Jika Ada)
8. Scan Surat Keterangan Organisasi atau Sertifikat Pelatihan yang Relevan (Jika Ada)
9. Scan Kartu Tanda Penduduk

Jika anda ingin mendownload file pengumuman lengkapnya dalam bentuk PDF, silahkan klik di sini
*) Jika menurut anda artikel ini berguna bagi anda tentu tidak adil jika anda tidak memfollow blog ini dan mengklik iklan banner yang ada demi kemajuan blog ini dalam menyediakan info bagi anda
atas pengertiannya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar