-->

Rabu, 14 November 2012

Raditya Dika Baruga Unhas: Download Kambing Jantan

Assalamu Alaikum.

Hari ini (Rabu, 14 November 2012) bertempat di gedung baruga A.P.Pettarani (Universitas Hasanuddin), seorang seleb dari Jakarta bakalan hadir disana. Saya sendiri tidak kebagian Tiket masuk, so untuk mengobati kecewa, kali ini saya sharing artikel tentang dia.
Dia adalah Raditya dika. Pemuda kelahiran Jakarta 28 Desember 1984 ini terkenal dengan karya nonfiksi pertamanya yang berjudul Kambing jantan (2005).

  Kambing jantan sendiri adalah hasil adaptasi dari blog pribadi si Raditya dika yang oleh penerbit gagas media diterbitkan menjadi sebuah buku. Isinya bercerita tentang kehidupan sehari-hari raditya dika yang disuguhkan dengan cara yang kocak.
Jika anda belum baca, anda dapat download ebooknya (linknya ada di akhir artikel). Setelah bukunya sukses menjadi best seller, raditya belakangan banyak muncul di panggung hiburan menjadi seorang stand up comedian (komedi monolog). Setelah itu dia juga menjadi pengisi-pengisi acara di beberapa stasiun TV, main iklan, penulis skenario (Maling Kutang,2009), presenter dan komsit (komedi situasi). Karyanya si kambing jantan juga di angkat menjadi komik dan sebuah film (2009), walau kesuksesan filmnya tidak mengikuti bukunya tapi menurut saya sendiri lumayan menariklah.
Untuk tahu lebih jau tentang si Raditya dika, kamu bisa buka webnya www.kambingjantan.com.
Nah ini dia download link kambing jantan yang merupakan koleksi dari duniaebook.web.id:
Raditya Dika - Kambing Jantan.djvu

Tipe filenya berbentuk .djvu yang merupakan ekstensi file yang bersifat gratis. Untuk membukanya menggunakan software bernama WindjView, download dibawah ini (cuma sekitar 500Kb):
WinDjView.exe
Jika link download rusak, beritahu kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar